Dari Brahim Diaz hingga bek Manchester United, daftar lima rookie AC Milan untuk musim 2020/2021

Home / Super Skor / Dari Brahim Diaz hingga bek Manchester United, daftar lima rookie AC Milan untuk musim 2020/2021

TRIBUNNEWS.COM-AC Milan sukses merekrut lima kontraktor baru untuk musim 2020/2021.

Agresivitas AC Milan di bursa transfer musim ini tak lebih dari karena dia akan berpartisipasi di banyak pertandingan, termasuk Liga Eropa.

Nama panggilan klub yang sukses adalah Rossoneri, dan telah berhasil melaju ke Uni Eropa dan dengan demikian memasuki kompetisi tim.

Baca: Live TV Link Langsung Online beIN Sports Derby Madonna Inter Milan vs AC Milan – Bacaan: Jadwal Liga Italia-Bergabung dengan AC Milan, Diogo Dalot: Sebuah mimpi kecil akhirnya menjadi kenyataan

Untuk meningkatkan kedalaman tim dan mencapai hasil yang lebih baik dari musim lalu, Stefano Pioli (Alleman Pioli) secara aktif membeli sebagai Allenatore. – Tangan dingin Stefano Pioli dalam mencari pemain baru cukup membuat fans AC optimistis dengan Milan musim ini. Ini tak lain karena Rossoneri berhasil memilih lima pemain yang tak bisa dipandang sebelah mata. Sama seperti Ro Tonali dari Brahimi Diaz menjadi dua Rossoneri.

Lalu sebelum bursa transfer ditutup, nama bek Manchester United menjadi rekrutan terbaru

Baca: Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United, Solskjaer berharap bisa menebarkan mental juara- — Baca: Usai Memutuskan Gabung Juventus, Mereka Diincar Sebagai Pemain AC Milan, Mereka Ditandai Bodoh dan Memalukan-Berikut Daftar Lengkap Lima Pemain Baru AC Milan:

1 . Brahimi Diaz

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288