PSSI dan PT Liga Indonesia Baru berencana menggelar pertemuan dengan klub Ligue 1 dan 2 pada 13 Oktober mendatang

Home / Super Skor / PSSI dan PT Liga Indonesia Baru berencana menggelar pertemuan dengan klub Ligue 1 dan 2 pada 13 Oktober mendatang

Laporan reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara turnamen, berencana menggelar pertemuan dengan perwakilan liga 1 dan 2. Dijadwalkan pada Selasa (13/10/2020) .

PSSI sengaja mengadakan pertemuan khusus dengan para operator kompetisi dan tim peserta Ligue 1 dan Ligue 2 untuk membahas kelanjutan pertandingan sepak bola Tanah Air. Nomor 1 dijadwalkan akan digunakan pada 1 Oktober 2020. Sementara itu, La Liga 2 akan digelar pada 17 Oktober 2020.

PSSI akhirnya menunda kedua kejuaraan tersebut hingga bulan depan karena belum mendapat izin dari Polri-Pelaksana Tugas Sekjen PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan, jika terjadi persaingan yang tidak menentu, harus dilakukan PT LIB dan perwakilan tim Ligue 1 dan Ligue 2 bertemu untuk menenangkan persepsi masyarakat.

“Rencananya kita akan bertemu dengan PT LIB pada Selasa (13/10). Yunus Nussi yang dihubungi tim media mengatakan:“ Ian 1 Liga dan 2 Klub Liga ”. Agenda utama pembahasan adalah Fokus pada kelanjutan permainan sepak bola di tanah air, itu terkait dengan manajemen Ligue 1 dan Ligue 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288