Menghadapi Atletico Madrid, pelatih Barcelona tersebut mengungkap alasan parkir Antoine Griezmann

Home / Super Skor / Menghadapi Atletico Madrid, pelatih Barcelona tersebut mengungkap alasan parkir Antoine Griezmann

TRIBUNNEWS.COM-Hasil imbang yang diraih Barcelona melawan Atletico Madrid adalah fakta menarik yang membuat keputusan manajer Antoine Griezmann-Barcelona untuk menempatkan Griezmann di bangku cadangan mengejutkan banyak pihak. Griezmann digantikan oleh Quique Setien untuk pendahulunya Atletico Madrid (Atletico Madrid).

Skor akhir adalah 2-2. Ini adalah pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini diadakan di Nou Camp pagi ini (1/7/2020). — Hasil imbang tersebut membawa harapan Barcelona lebih dekat ke Real Madrid. -Membaca: Kabur dari Barcelona, ​​Diego Simeone dengan ragu-ragu mengomentari kinerja Antoine Griezmann-Reading: Pelatih Barcelona tidak merasa bahwa semua orang menghadapinya bahkan setelah bekerja Dengan ancaman pemecatan pasukan Kitian-Sequette saat ini menduduki peringkat kedua dengan 70 poin.

Kemungkinan besar Real Madrid di urutan teratas. Jika Anda memenangkan pertandingan berikutnya, menjauhlah dari Barc elona dan raih 4 poin.

Griezmann sendiri memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan hanya jika pertandingan hanya berjarak beberapa menit. Saat pertandingan memasuki waktu tambahan babak kedua, tim perwakilan memasukkan Arturo Vidal. — Menanggapi hal tersebut, Quique Setien berteriak ketika ditanya mengapa Griezmann berada di bangku cadangan melawan Atletico Madrid. Kejuaraan liga Spanyol semakin ketat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288