Wasit ragu-ragu dan diinjak-injak oleh pemain sepak bola Tacam dan menyerukan perdamaian: menawar 20 juta rupee

Home / Super Skor / Wasit ragu-ragu dan diinjak-injak oleh pemain sepak bola Tacam dan menyerukan perdamaian: menawar 20 juta rupee

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wasit diperlakukan brutal para pemain saat memimpin laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dengan ngotot menempuh jalur hukum. Minta dia untuk berdamai.

Dia mengatakan bahwa pelaku tidak antusias, dan dia berjanji akan memberikan dana 20 juta rupiah agar dia tidak dilaporkan kepadanya atas pelecehan. Wajah wasit diinjak-injak seorang pemain,

“Dia (tersangka pelaku) memberikan pidato yang tenang. Awalnya (dia ingin mendapatkan) Rp 5 juta, saya tidak terima. Rp 15 juta meningkat menjadi Rp 20 juta, ”kata Wahyudin, Selasa (14/7).

Wasit C2 Asprov PSSI yang dipecat sempat berefleksi dan meminta pegiat sepak bola lain untuk mempertimbangkan urusan keluarga. -Tapi hati nuraninya Itu tidak berkurang.

Dia mengevaluasi perilaku pemain. Penganiayaan dan penghinaan terhadap karier adalah hal yang sama. Secara pribadi, saya adalah keluarga, karena secara umum, saya menambahkan. -Perdamaian Usulan tersebut sebenarnya dibuat setelah kejadian di Stadion Patriot, dan banyak anggota tim pelaku diduga berusaha meyakinkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288