Arthur Cunha belum kembali ke Persipura, Jacksen F Tiago punya rencana lain

Home / Super Skor / Arthur Cunha belum kembali ke Persipura, Jacksen F Tiago punya rencana lain

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persipura Jayapura memilih basis di Malang untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Untuk stadion, Persipura sebelumnya memilih Stadion Gajayana. Tim Mutiara Hitam Oub berada di Malang dan sudah mendapatkan pelatihan TC sejak Jumat (21/8/2020).

Dalam proses persiapan, pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku punya rencana lain jika diinginkan pemain asing. Tidak ikut.

Alasannya, sejauh ini hanya Thiago Amaral dan Takuya Matsunaga yang bergabung dengan tim di Tudu, Jawa Timur.

Pemain asing Arthur Cunha masih di negaranya, dan Sylvano Comvalius memutuskan untuk mengundurkan diri. — “Arthur boleh saja berakhir di akhir bulan, dan Convalius mengundurkan diri. Selama pandemi, Arthur memilih pulang, dan manajemen masih mengatur kepulangannya. Taki, Thiago dan saya tinggal di Indonesia. Orang luar Berharap bisa masuk ke Indonesia, prosesnya lebih rumit, ”kata Jackson di situs resmi Liga Indonesia, Rabu (26/8/2020).

“Semuanya pasti kembali, tapi jujur, awalnya saya lihat aturannya dari dalam ke luar. Negara. Saya atur dokumennya tanpa mereka berdua karena menurut saya sulit bagi mereka untuk masuk ke Indonesia. Karena inisialnya Aturannya sangat ketat, sambungnya.

Selain itu, Jackson masih yakin para pemainnya yang masih di luar negeri bisa masuk ke Indonesia. “Kemarin saya melihat banyak pemain Brasil datang ke sini, dan pemain Bospor juga kembali. , Jadi mereka juga bisa melakukannya. Lihat di bawah, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288