Manchester United vs Bournemouth, Solskjaer punya anak istimewa untuk menggantikan Cristiano Ronaldo

Home / Super Skor / Manchester United vs Bournemouth, Solskjaer punya anak istimewa untuk menggantikan Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak pernah berhubungan dengan banyak orang.

Sebelum mengenakan seragam Juventus, Cristiano Ronaldo lebih dulu meraih sukses di Real Madrid dan Manchester United. Banyak tim, tapi kehilangan Ronaldo terasa lebih buruk.

Setelah Ronaldo pergi, Real Madrid sedang rapuh dan banyak orang merindukan pemain berusia 34 tahun itu. Hal yang sama berlaku untuk Manchester United.

Tapi kedua tim ini perlahan menyingkirkan bayangan Cristiano Ronaldo.

Seperti Manchester United, Dimitar Berbatov (Dimitar Berbatov) legendaris di lineup Solskjaer saat ini, Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo), adalah Mason Greenwood (Mason Greenwood).

Pemuda berusia 18 tahun ini dipromosikan menjadi bintang tim utama Manchester United. Kesempatan ini adalah penampilannya dalam permainan semakin menjanjikan, dan ia telah membayar harganya.

Dia bahkan bisa bersaing dengan pendahulu tim Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk gol.

Maka tak heran jika Greenwood akan mengikuti pendekatan Cristiano Ronaldo dari tahun 2003 hingga 2009 sebagai seragam Setan Merah. – Ronaldo telah menghabiskan sekitar empat musim untuk membuktikan kemampuan pemainnya yang luar biasa, ia kini telah memenangkan penghargaan Golden Globe sebanyak lima kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288