Robert Alberts bertekad merebut gelar juara bersama Persib Bandung

Home / Super Skor / Robert Alberts bertekad merebut gelar juara bersama Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-La Liga 1 musim 2020 kembali dipastikan, Robert Alberts termotivasi untuk merebut gelar juara Persib Bandung. Terlepas dari reputasinya dalam permainan negara, Robert Alberts berpuasa selama sepuluh tahun. Musim 2009/2010. Dia memberikan dua gelar kepada Arema FC, Liga Indonesia dan Piala Indonesia.

Dua gelar juara ini adalah kenangan indah sang manajer yang pernah menghabiskan dua musim di Persib Bandung.

“Ini awal yang bagus, saya sangat beruntung. Saya tidak ingin memenangkan gelar bersama Arema, kami tidak bisa melupakannya,” katanya kepada tim media baru-baru ini.

Saat itu, ia bekerja untuk PSM Makassar selama dua periode. Ia berkata: “Meraih gelar juara adalah yang paling luar biasa untuk setiap pelatih klub. Ini pengalaman yang saya inginkan bersama Persib Bandung.”: Ramalan Liverpool vs Crystal Palace Premier League, Mohamed Salah (Mohamed Salah) dipastikan bisa bermain-Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tes Liverpool dan Manchester United-di musim pertamanya bersama Want Want Di tahun 2019, pelatih asal Belanda yang hanya bisa membantu timnya mendapatkan hasil keenam lebih buruk dari musim lalu memang bukan kegagalan total Robert Alberts. Itu hanya kelanjutan dari trakea sempit yang dipilih mantan pelatih Miljan Radovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288