Persebaya meninggalkan David da Silva dan memakan Konate berturut-turut, mempertaruhkan Ligue 1

Home / Super Skor / Persebaya meninggalkan David da Silva dan memakan Konate berturut-turut, mempertaruhkan Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berencana mencari kandidat alternatif untuk mengisi posisi Makan Konate dan David da Silva.

Surabaya Persebaya Surabaya harus kembali berpisah dengan asing menengah di penghujung tahun 2020. Pemain Makan Konate telah memutuskan untuk berpisah dengan klub yang merekrutnya sebelum dimulainya La Liga 1 2020

.

Konate menyampaikan dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi klub, Jumat ini (11/12/2020) Membuat keputusan ini. .

Lihat juga: Karena ketidakpastian permainan, tiga Raja yang mencetak gol di Liga Raja meninggalkan klub karena ketidakpastian permainan-Makan Konate berkata dia Sudah tidak sabar menunggu liga 2020 yang belum terlaksana.

“Sudah delapan bulan di Indonesia. Sejauh ini belum ada kabar.” Saya sudah tidak sabar, “lapor Bolasport.com di situs resmi klub. Kata Konate. Saya telah menjanjikan trofi kepada Persebaya. “

” Namun situasi dan kondisi ini tidak mungkin. Saya harus terus maju. Insya Allah dan saya akan kembali suatu hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288