Ini adalah kisah terapis fisik Persikabo dari Bogor ke Jakarta mengendarai sepeda pada tahun 1973

Home / Super Skor / Ini adalah kisah terapis fisik Persikabo dari Bogor ke Jakarta mengendarai sepeda pada tahun 1973

Laporan TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne-Tribunnews.com dari BOBOR-Fisioterapis dari Persikabo Pada tahun 1973, Indar Istiqnan berbagi cerita seru dan memandu hobinya bersepeda. 50 kilometer, dibutuhkan waktu 2 jam 46 menit dari Bogor ke Jakarta.

Rute yang ditempuh Indar meliputi Bogor Sentul-Cibinong-Cilodong-Pal Depok-Cijantung-Kramat Jati-Cempaka Putih-Pasar Senen-Monas-Pasar Senen-kemayoran .

Anggota TNI Pria dari (Garuda Univ No. 315) ini menjelaskan bahwa aktivitasnya merupakan bagian dari hobinya dengan tetap menjaga kesehatan. Dia mengatakan kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (28 Juni 2020).

Selain itu, Indar mengaku sempat istirahat saat berkendara. — Soal pengaturan selama perjalanan, Indar mengaku hanya membawa bekal secukupnya. Bersepeda adalah pertemuan dengan pesepeda lainnya. Dia bilang ini bagian dari menjaga persahabatan.

Selain itu, Indar juga memiliki keahlian tersendiri untuk mengendarai sepeda dengan nyaman. Ketinggian titik tumpu setinggi pinggang dapat menyebabkan cedera pinggang. Ia menambahkan, posisi bodinya tidak terlalu melengkung atau terlalu lurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288