Tim nasional Thailand ingin menyebutnya “Miroslav Kloss berikutnya”: para pemain muda menarik diri dari Akademi Bayern

Home / Super Skor / Tim nasional Thailand ingin menyebutnya “Miroslav Kloss berikutnya”: para pemain muda menarik diri dari Akademi Bayern

TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) berencana menjemput lulusan Akademi Bayern Munich Marcel Sieghart untuk mengatasi krisis ofensif Tim Gajah.

Timnas Thailand memang tengah menghadapi masalah serius di lini depan. Julukannya adalah War Elephant, dan dia mengalami krisis ofensif setelah penyerang seniornya Teerasil Dangda dianggap terlalu tua dan penampilannya menurun. Sebaliknya, penggantinya Supachai Jaided dianggap tidak konsisten di lapangan. . Untuk mengatasi masalah tersebut, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) berencana memanggil lulusan akademi Bayern Munich Marcel Sieghart untuk bergabung dengan timnas Thailand.

Marcel Sieghart (Marcel Sieghart) adalah anggota keturunan Thailand dan seorang pemuda Jerman di liga Jerman. — Kakak Marcel Sieghart Alexander Sieghart (Alexander Sieghart) juga seorang pemain sepak bola dan juga dilatih di Akademi Sepak Bola Bayern Munich.

Saat ini, Alexander Sieghart membela Bangkok United di Liga Thailand 1. Dalam berita olahraga yang dilansir Bolasport.com dari Ladongdong.vn, FAT berencana mengundang Marcel Sieghart untuk bergabung dengan timnas Thailand U-19 terlebih dahulu. Tim senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288