Perpanjangan kontrak Ibrahimovic dan Donna Luma di AC Milan diberi nama Mino Raiola

Home / Super Skor / Perpanjangan kontrak Ibrahimovic dan Donna Luma di AC Milan diberi nama Mino Raiola

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, AC Milan tengah menghadapi masalah serius dalam memperbarui kontrak dua Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimi dan Gianluigi Donnarumma.

Kami tidak dapat memungkiri bahwa karena dua pemain ini, AC Milan menunjukkan performa yang luar biasa di penghujung musim.

Khusus untuk Ibrahimovic yang memberi warna baru pada Rossoneri. – Baca: Jaya Ibrahimovic dan Donnarumma, Pioli Ajak AC Milan Tak Perlu Banyak Rekrutan Baru – Baca: Zlatan Ibra Zlatan Ibrahimovic akan berperan penting di AC Milan musim depan. Ia menawarkan kenaikan gajinya dan masuk pasar Swedia pada Januari tahun lalu. Pemain Swedia menjadi kunci untuk kembali ke Rosoneri.

Tentunya, dalam 12 pertandingan terakhir, AC Milan tidak terpengaruh oleh kekalahan. Dia berusia tiga 8 tahun, dan kemampuannya serta DNA-nya adalah pemenangnya. Rossoneri masih membutuhkannya.

Juga, Stefano Pioli, yang merupakan Allenatore (pelatih) AC Milan, bersikeras untuk mempertahankan bintangnya. -Karena rezim Pioli, AC Milan gemar menggabungkan pemain berpengalaman dengan sederet pemain muda. Nah, seperti dilansir laman Milannews, negosiasi AC Milan terkait usulan perpanjangan kontrak memang terbilang terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288