Potret Gerakan Fanatik New Jersey: Sekalipun Persitara termasuk dalam kasta bawah, garis miring utara tidak akan hilang

Home / Super Skor / Potret Gerakan Fanatik New Jersey: Sekalipun Persitara termasuk dalam kasta bawah, garis miring utara tidak akan hilang

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kehadiran suporter dalam pertandingan sepak bola tak bisa dipisahkan seperti paku dan daging.

Kehadiran suporter di stadion membuat para pemain yang mereka dukung menjadi kenyataan. Saya merasa bahwa saya menjadi lebih energik.

Tidak heran jika pemain ke-12 yang disebut suporter dalam permainan juga akan menentukan klub ketika klub mencapai hasil positif.

Baca: NJ Mania mengatakan Persitara akan bergabung dengan Liga 3 pada Oktober- “Suporter sangat berpengaruh dalam permainan. Tribunnews menghubungi Teuku Muhammad Ichsan dari gelandang Bhayangkara FC dan mengatakan bahwa tidak ada keraguan ada suporter di lapangan. Itu akan membuat para atlet semakin termotivasi. -Kita tahu suporternya banyak, Persija, Persib, dan Arema. Itu sudah memberikan skin kepada pemain lawan. Tapi kalau kita di Bayankara, itu juga tantangan mental, ”sambungnya. Tak heran, Indonesia kini menjadi pasar sepak bola terbesar di Asia Tenggara dan bahkan Asia — para pendukung klub terbagi dalam kelas yang berbeda. Mereka yang sangat mencintai klub yang dibelanya sering disebut “orang gila” atau “orang tangguh”. ——Kehadiran suporter yang keras kepala di Indonesia juga menjadi citra baru sepakbola Indonesia. Ini adalah pertandingan resmi terendah di Indonesia, dan ada juga suporter klub yang fanatik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288