Dengan mengalahkan Ukraina, Jerman berpartisipasi dalam 7 pertandingan dan mampu memecahkan telur di Liga Bangsa-Bangsa Uni Eropa

Home / Super Skor / Dengan mengalahkan Ukraina, Jerman berpartisipasi dalam 7 pertandingan dan mampu memecahkan telur di Liga Bangsa-Bangsa Uni Eropa

TRIBUNNEWS.COM-Timnas Jerman bertahan tujuh pertandingan untuk memastikan kemenangan mereka di Liga Bangsa-Bangsa Uni Eropa.

Kemenangan pertama timnas Jerman adalah kekalahan timnas Ukraina oleh Olympiski pada Minggu (11/10/2020). –Tim Joachim Low berhasil mengalahkan lawan dengan skor 2-1.

Baca: AC Milan dan Real Madrid Semakin Dekat Nacho Fernandez Siap Ikuti Brahim Diaz

Baca: Bek Timnas Jerman Warriors U21 dengan Bijak Tolak Usulan AC Milan-Marty Yas Gent dan Leon Gorecka mencetak gol kemenangan Der Panzer. — Dilaporkan di halaman Sport Bild bahwa kemenangan timnas Jerman merupakan yang pertama kalinya sejak mereka berpartisipasi di UEFA Nations League.

Melalui kemenangan ini, Jerman kini telah mencetak 5 pertandingan dalam tiga poin. Tim asuhan Joachim Low menempati peringkat kedua babak penyisihan grup A4. Di edisi pertama, tepatnya dua tahun lalu, Jerman sama sekali tidak menang .— Tepatnya Pada musim 2018/2019, juara Piala Dunia 2014 itu gagal meraih dua kali seri dan dua rekor dalam empat pertandingan.

Dalam edisi ini, sebelum melawan Ukraina, Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288