Iker Casillas meninggalkan Real Madrid karena dia ingin bertahan di lapangan sepak bola

Home / Super Skor / Iker Casillas meninggalkan Real Madrid karena dia ingin bertahan di lapangan sepak bola

MADRID TRIBUNNEWS.COM-Mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas mengungkap apa yang mendorongnya meninggalkan Santiago Bernabéu.

Lima tahun lalu hari ini, Iker Casillas (Iker Casillas) memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertandingan final Santiago Bernabéu sebagai pemain Real Madrid.

Setelah itu, Casillas segera Meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa sepak bola Liga Utama Portugal, Porto.

Casillas pergi, tetapi tidak menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Casillas tampil di Stadion Santiago Bernabéu dengan seragam putih Los Blancos. Dia baru saja mengungkapkan alasan meninggalkan Real Madrid.

Casillas mengatakan bahwa dia pergi karena dia masih ingin terus berkembang menjadi pemain sepak bola. Media sosial Instagram pribadinya.

Casillas berkata: “Saya jarang berbicara tentang pengalaman saya meninggalkan Real Madrid. Saya mengadakan konferensi pers saya sendiri dan pergi.” CA: https://www.bolasport.com/read/312165751/ ini-alasan-yang-buat-iker-casillas-t Tinggalkan-real-madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288