Wayne Rooney berkata: “Jika Jurgen Klopp masih bisa mengelola, maka Liverpool akan memenangkan lima trofi Liga Premier.”

Home / Super Skor / Wayne Rooney berkata: “Jika Jurgen Klopp masih bisa mengelola, maka Liverpool akan memenangkan lima trofi Liga Premier.”

Liverpool TRIBUNNEWS.COM-Legenda Manchester United Wayne Rooney mengatakan jika Juergen Klopp (Juergen Klopp) menjadi pelatih dalam sepuluh tahun ke depan, Liverpool akan memenangkan lima trofi Liga Inggris. -Juergen Klopp, yang tiba di Liverpool pada 2015, kini telah mengubah The Reds menjadi salah satu tim terkuat.

Musim lalu, pelatih Jerman membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions UEFA 2019.

Kemudian musim ini, Klopp hanya perlu memenangkan dua gelar Liga Premier lagi untuk segera mengakhiri trofi nasional tertinggi Ratu Elizabeth II dari Liverpool.

Wayne Rounicklop, yang telah memberikan gelar Liga Premier kepada Manchester United, terkejut dengan kinerja Liverpool.

Penyerang yang menjadi pelatih Derby County saat ini bahkan mengatakan tanpa ragu bahwa Klopp akan memenangkan banyak trofi bersama Liverpool.

Rooney bahkan mengatakan bahwa jika Liverpool memberi pelatih berusia 53 tahun itu lebih banyak waktu di Anfie (Anfie ld), maka dia akan memberi The Reds setidaknya 5 gelar Premier League.

Menurutnya, Klopp memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap perkembangan pemain, terutama pemain muda.

“Liverpool masih muda dan semua pemain kuncinya memiliki kontrak panjang. Mereka punya potensi besar untuk merebut lebih banyak trofi,” kata Rooney, Minggu (21 Juni 2020).

” Saya pikir jika Klopp, sekarang 53, tetap di Anfield dalam sepuluh tahun ke depan, Liverpool akan menang. Setidaknya lima Liga Premier akan menang. Gelar tersebut, “tambah Rooney.

Baca: Persikabo 1973 mulai mengumpulkan seluruh anggota tim persiapan untuk bertanding dan memulai kembali

dalam waktu dekat, akibat pandemi COVID-19. – Mereka akan dilangsungkan pada Senin (22/6) / 2020) 1:00 pagi ke markas Everton di Goodison Park .

Baca: https://www.bolasport.com/read/312207024/legenda -manchester-united-call-juergen-klopp- Akankah ada 5 gelar Liga Inggris di Liverpool? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288