Anthony Putro Nugrojo berkumpul seperti keluarga selama liburan pertandingan

Home / Super Skor / Anthony Putro Nugrojo berkumpul seperti keluarga selama liburan pertandingan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai ditutup pada awal Oktober lalu, para pemain Persik Kediri langsung pulang ke kampung halaman.

Begitu pula dengan penyerang Persik, Antoni Putro Nugroho. Antonio Nugroho memanfaatkan waktu luang tim untuk bertemu dengan keluarganya.

Menurut mantan pemain PSS Sleman, dalam pandemi seperti sekarang, yang terbaik adalah berkumpul sebagai satu keluarga dan membatasi kegiatan hanya di rumah “luar”.

“Saat saya sedang liburan, saya memilih pulang dan pergi keluar bersama keluarganya, karena keadaan ini lebih banyak di rumah,” kata Anthony dalam situs Liga Indonesia (Sabtu / 2020), ujarnya. . Pasalnya, menurut pemberitaan, pelatih Budi Sudarsono memberikan pekerjaan rumah bagi seluruh pemain Persik agar tetap fit. Dia hanya menjelaskan jadwalnya saja, jadi dari awal dia tidak akan mengulang waktu reli, “

” untuk menjaga keadaannya dengan berlatih di stadion dan di lapangan. , 2020. Mereka berencana menggelar pertemuan pada 12 Oktober 2020. –Cep Namun, menurut gelandang Persik Kediri Reksa Maulana, sejauh ini dirinya belum mendapat penjelasan lagi soal latihan kelompok. Pulang sekarang dan kirim pulang kemarin (1 Oktober). Libur berlangsung hingga tanggal 11, namun masih perlu diperjelas. Karena itu, kami tidak tahu kapan kami akan meminta pelatihan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288