Redi Rusmawan membantu Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions

Home / Super Skor / Redi Rusmawan membantu Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang (Rafsanzani Simanjorang) melaporkan perempat final Liga Champions UEFA akan digelar pada Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB. Tim Barcelona vs Bayern Munich. – Digelar di Lisbon Sports Arena (Daluz), Portugal, keduanya akan saling berhadapan untuk melaju ke babak semifinal.

Kompetisi ketat akan diadakan. Bagi FC Barcelona, ​​jika tidak ingin mengakhiri musim dengan tangan kosong, trofi Liga Champions adalah satu-satunya harapan.

Di sisi lain, bagi Bayern Munchen, pasangan trofi Liga Champions menyelesaikan dua trofi pertama yang mereka menangkan, Bundesliga League dan DFB. Boca tentu saja triple crown Permainan menarik ini juga menarik perhatian gelandang Persita Tangerang Redi Rusmawan.

Pemain berusia 23 tahun itu menanggapi permainan hebat ini dengan mendukung Barcelona. Ini adalah pertandingan yang sangat dekat. Tapi saya pikir Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, “katanya, Kamis (13/8/2020).

Reddy memenangkan Barcelona karena permainan-taka Tiki, Messi dan miliknya. Teman-teman kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam permainan. Untuk memainkan performa terbaik Bayern Munich.

Menurutnya, pertahanan Barcelona harus memperhatikan striker Bayern Munich Robert Lewansdowski, dia sekarang adalah seorang Sebanyak 13 gol. Di laga tersebut, Robert Lewandowski (Robert Lewandowski) masih mencetak gol. Mohon diperhatikan, ”tandasnya.

Selain itu, Reddy percaya bahwa Barcelona akan memaksimalkan serangan balik cepat. Radiant Messi dan Luis Suarez. Reddy begitu istimewa karena bisa memaksimalkan peluangnya menjadi gol. — “Menurut saya, pertahanan Bayern Munich lebih baik dari Barcelona, ​​tapi kecepatan dan kelincahan Messi bisa mengalahkannya,” pungkas Reddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288