Prediksi Manchester City vs Arsenal: Thomas Partey Debut, Warganet Masih Bermasalah

Home / Super Skor / Prediksi Manchester City vs Arsenal: Thomas Partey Debut, Warganet Masih Bermasalah

TRIBUNNEWS.COM-Simak prediksi yang diberikan dalam artikel ini tentang pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Minggu ke-5 .

Liga Inggris Minggu ke-5 akan melihat pertandingan besar antara Manchester City dan Arsenal Sabtu (10 / 17/2020) Arsenal di Stadion Etihad .

Duel Man City vs Arsenal akan disiarkan langsung WIB di Mola TV pukul 23.30 .

Lihat juga: Jadwal Sepak Bola Akhir Pekan: Kota Besar Arsenal Banjir Premier League, Inter Milan ke AC Milan Siaran Langsung RCTI

Baca juga: Manchester City ke Arsenal Tayang Langsung Liga Inggris di Mora TV, Debut Thomas Patty?

Sebelum pertandingan bergengsi ini, nama Thomas Partey memang sudah tidak diragukan lagi menjadi tujuan utama tim tamu. Pasalnya, para pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin akan memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Dia sangat ingin bermitra dengan Granit Xhaka dan Dani Ceballos di lini tengah Arsenal. — Tapi sejauh ini, Mikel Arteta adalah pelatih kepala Arsenal, saya belum memutuskan apakah pemain baru akan diturunkan pada menit pertama.

“Dia ada di sana kemarin (Rabu) dan mempelajari segalanya di sekitar klub. Hari ini dia akan menerima pelatihan pertamanya,” kata Arteta. , Dikutip di laman sepak bola London.

Arteta juga menjelaskan bahwa peluang pertandingan pertama Thomas Partey melawan Manchester City tidak terbatas. Kondisi bagus, tidak ada masalah kebugaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288