Rapat pengelola Ligue 1 belum jelas, PT LIB belum mempertemukan 18 tim peserta

Home / Super Skor / Rapat pengelola Ligue 1 belum jelas, PT LIB belum mempertemukan 18 tim peserta

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara pertandingan, Indonesia Baru (LIB) berencana mempertemukan perwakilan dari 18 klub Liga 1 untuk menggelar pertemuan dengan para manajer. Juara La Liga 2020. -Seperti disebutkan sebelumnya, PT LIB akan mengadakan rapat manajemen tatap muka yang akan dilaksanakan beberapa hari setelah Idul Adha.

Namun, hingga saat ini PT LIB belum mengetahui kabar dari pengelola rapat tersebut. Menuntut. Sekjen Persiraja Banda Aceh Rahmat Djaelani mengatakan, pihaknya tidak mendapat undangan dari PT LIB untuk mengikuti rapat manajemen.

Rahmat mengatakan, PT LIB sudah sering membicarakan rencana rapat manajemen dalam beberapa pekan terakhir. , Semuanya masih dalam proses, belum ada undangan resmi dari tim Ligue 1 untuk mengikuti ajang ini.

“Hingga saat ini, PT LIB berencana akan melakukan pertemuan dengannya.” Tim membahas beberapa hal terkait La Liga 1. Bahkan sejak rencana PT LIB pekan lalu, “kata Rahmat begitu dikonfirmasi oleh tim media.

Pertemuan manajer harus secepatnya dilakukan untuk mensosialisasikan segala aturan dan regulasi yang mengatur Liga 1.-Semua klub Liga 1 sudah menantikannya. PT LIB diundang untuk menyelenggarakan rapat manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288