Skor saya di babak pertama adalah Liverpool vs Leeds. Gol Blaise Salah dan Van Dijk adalah untuk meningkatkan kualitas The Reds.

Home / Super Skor / Skor saya di babak pertama adalah Liverpool vs Leeds. Gol Blaise Salah dan Van Dijk adalah untuk meningkatkan kualitas The Reds.

TRIBUNNEWS.COM-Liverpool akan menghadapi Leeds United pada pekan pertama Premier League di Anfield United pada Sabtu malam (12/9/2020) -Liverpool vs Leeds United pada laga babak pertama Liga Inggris dengan skor 3- 2 sudah berakhir. -Yang menariknya, jumlah gol yang diciptakan kedua tim itu tercipta dalam waktu 32 menit.

Liverpool mencetak gol di menit ke-3 melalui tendangan penalti Mohamed Salah, dan Jack Harrison (12 ‘) merespons. Dicetak oleh Virgil van Dijik (20 ‘), Mohamed Salah (32’). Pada saat yang sama, Leeds dicetak oleh Patrick Bamford (ke-30).

Baca: Liverpool vs Leeds United di Premier League, Ini Tautan Langsung Mora TV-Gamenya-Liverpool Ambil Inisiatif Menyerang Sejak Menit Pertama Pertandingan.

Alhasil, di menit ke-3, setelah Robin Knock masuk ke area penalti dengan handball, Liverpool dihukum wasit.

Mohamed Salah yang menjadi penegak penalti Liverpool sukses menjalankan tugasnya dan mengubah papan skor menjadi 1-0. -Di belakang gol tersebut, Leeds United berusaha meningkatkan intensitas serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288