Pandemi virus Corona, pembela FC Bhayangkara dari Korea Selatan berpikir untuk membawa kerabat ke Indonesia

Home / Super Skor / Pandemi virus Corona, pembela FC Bhayangkara dari Korea Selatan berpikir untuk membawa kerabat ke Indonesia

Abdul Majid, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Lee Won-jae, bek tengah Klub Sepakbola Jakarta-Baharankara, mengatakan dia sangat prihatin dengan penyebaran virus corona. -Karena orang tuanya tinggal di Korea Selatan, yang kebetulan berada di Kota Daegu, dan virus korona menyebar di sana, kekhawatirannya bahkan lebih kuat.

Setelah pelatihan formal, ia mengungkapkan kepada Tribunnews bahwa ia akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK di Jakarta pada Jumat (13/3/2020).

Baca: Momen indah dalam pelatihan Persija: puluhan Jakmania Hampiri Renan da Silva

Baca: Video Evan Dimas dan Dewi Zahrani memerah dan muncul dengan intim ketika resepsi sangat cocok

Baca: Hal yang menarik ketika Persebaya menaklukkan Persipura: hujan 7-bola, Bajul Ijo menempatkan dua pemain muda

“Ya, ini (virus korona merah) sangat berbahaya. Orang tua saya tinggal di Daegu dan memiliki Banyak orang Korea yang terinfeksi virus korona ini, “kata Yuan Zai, sangat dekat dengan rumah saya. Namun sejauh ini, semuanya baik-baik saja. tidak masalah. Saya pikir suatu hari mereka dapat diundang untuk datang ke sini, tetapi mereka bekerja di sana dan tidak bisa datang ke sini, “lanjutnya.

Pemain 34 tahun itu tidak berpikir bahwa coronavirus telah memasuki Indonesia dan berada di daerah terdekat.

Dia juga berharap bahwa tidak akan ada virus korona serius di Indonesia.

“Korea sangat khawatir, tetapi ternyata ada juga beberapa orang di sini. Di Kemang, saya mendengar ada mahkota. Saya harap semuanya baik-baik saja di sini, “katanya.

Sekarang diharapkan secara luas bahwa virus cofid-19 akan menyebar ke seluruh negeri. Bahkan, untuk negara-negara dengan infeksi korona, situasi ini tidak Rare. Hentikan atau batasi kegiatan yang diikuti banyak orang – ini juga berlaku untuk pertandingan Bhayangkara FC hari Sabtu melawan Persija Jakarta. (14/3/2020) Permainan yang disebut Jakarta Derbi ini dimainkan tanpa penonton. mendapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288