Prediksi Liverpool untuk Leeds United, Liga Inggris, Strategi Khusus Meredam Salah & Surai

Home / Super Skor / Prediksi Liverpool untuk Leeds United, Liga Inggris, Strategi Khusus Meredam Salah & Surai

TRIBUNNEWS.COM-Leeds United sebagai tim promosi menghadapi sejumlah lawan yang cukup sulit di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Kubu -Marcelo Bielsa akan melakukan perjalanan ke Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Premier selama minggu pembukaan. Leeds United akan melawan Liverpool pada Sabtu (09/12/2020) pukul 23.30 di Anfield Stadium (Livefield). WIB .

Tentu tidak mudah bagi Leeds untuk mencetak minimal 1 poin ke gawang Liverpool. Tim Jurgen Klopp memiliki dua pemain sayap yang tajam dan produktif Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baca: Prediksi Brighton atas Chelsea di Premier League, Prisic Belum Cocok, Werner Punya Peluang Main Wide Ball

Baca: Banderol Liverpool Sadio Mane Setara Cristiano Ronaldo Hindari Barcelona- — Salah dan Mane memang menjadi duet winger yang sangat menakutkan di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Keduanya punya kemampuan untuk menjadi tulang punggung utama Liverpool. Gol dicetak di setiap pertandingan.

Pertama-tama, Salah menjadi pemain kelas dunia saat bergabung dengan Liverpool pada 2017. – Kedatangannya membawa kekuatan yang luar biasa. Serangan Liverpool terlihat sangat kuat – 94 gol dan 41 assist dalam 153 pertandingan menjadikan Salah salah satu perdagangan paling sukses Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288