Federico Chiesa (Federico Chiesa) dari Juventus, mengenakan pakaian tebal “mendung”, siap menjadi pengganti wanita tua itu

Home / Super Skor / Federico Chiesa (Federico Chiesa) dari Juventus, mengenakan pakaian tebal “mendung”, siap menjadi pengganti wanita tua itu

TRIBUNNEWS.COM-Federico Chiesa (Federico Chiesa) menunggu awan tebal, dalam dua musim mendatang, Federico Chiesa (Federico Chiesa) resmi akan bergabung dengan klub elit Italia Juventus S. tahu. — Tidak dapat dipungkiri bahwa Juventus adalah tim elit dengan banyak pemain top di Liga Italia.

Di hampir semua aspek, Juventus adalah pemain dengan bakat luar biasa. Baik di tim base maupun di backcourt.

Baca juga: Kualitas AC Milan Wangkid sebanding dengan pemain sayap utama Liverpool, Mohamed Salah. Kekuatan Inter Milan di Italia – dalam analisis yang ditulis oleh ScoudetFootball, secara umum, Federico Chiesa (Federico Chiesa) tidak akan mengalami masalah. Baik itu gaya bermain atau proses adaptasinya-alasannya adalah gaya bermain Juventus yang agresif. Tampaknya lebih agresif dari Florence.

Tentu saja, Federico Chiesa (Federico Chiesa) tidak mengaku kesulitan menerapkan gaya permainannya ke Juventus. Dengan kecepatan dan kemampuan manuver yang luar biasa, Chiesa dapat menjadi pusat klub mana pun yang dapat menyediakan layanannya. kolom.

Tidak hanya pandai menyisir sayap, pemain berusia 22 tahun ini juga sangat jago dalam hal pemain modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288