Catatan dan fakta menarik Manchester City mengalahkan Watford, De Bruyne mendekati rekor Henry

Home / Super Skor / Catatan dan fakta menarik Manchester City mengalahkan Watford, De Bruyne mendekati rekor Henry

TRIBUNNEWS.COM-Saat bertandang ke markas Watford Premier League, Rabu (22/7/2020), berbagai catatan dan fakta menarik memberikan kemenangan luar biasa bagi Manchester City.

Itu terjadi di jalan pendeta pada Rabu (22/7). / 2020), Watford dikalahkan oleh empat gol yang tidak diklaim di Manchester City. Empat gol kemenangan Manchester City adalah Raheem Sterling (31 ‘, 40’), Phil Foden (63 ‘) dan Emmerich Laporte (66’). ‘) .

Tiga poin lainnya yang dimenangkan oleh Manchester City semakin memperkuat kualifikasi mereka ke final dengan 78 poin.

Baca: Hasil Liga Inggris, Watford Vs Manchester City, Hornets Hadapi Ancaman Degradasi – Baca: Hasil Liga Inggris: David Silva (David Silva) dan Gabriel Jesus (Gabriel) Gol Jesus) membuat Manchester City mengalahkan Bournemouth 2-1 — di saat yang sama, kekalahan Watford membuat tim berjuluk Hornets itu benar-benar berbahaya dalam menghadapi ancaman. . -Watford saat ini berada di peringkat ke-17, yang merupakan degradasi tingkat-A terakhir.

Troy Deeney dan lainnya baru saja mencetak 34 poin dalam 37 pertandingan terakhir.

Delapan kemenangan, 10 pukulan dan 19 kekalahan membuat kampanye Watford musim ini penuh warna.

Tentu saja, rekor ini mengecewakan bagi Watford karena ia telah berganti pelatih sebanyak 3 kali musim ini. -Ini sederet fakta menarik setelah Manchester City mengalahkan Watford. , Dilaporkan oleh Opta:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288