Pelatih Persib Bandung versi Robert Rene Alberts bakal melanjutkan perolehan laba liga 2020

Home / Super Skor / Pelatih Persib Bandung versi Robert Rene Alberts bakal melanjutkan perolehan laba liga 2020

TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung merupakan salah satu dari enam klub yang ada di Liga Ligue 1 2020. Mereka sepakat pertandingan akan dilanjutkan dalam pertemuan virtual PSSI dengan 18 klub PT LIB pada Rabu (27/5/2020) sore. .

Klub lain setuju bahwa Ligue 1 2020 akan berlanjut dengan Borneo Football Club, Arema Football Club, Bali United, Tila Pesicabo dan Pesraja Banda Aceh. Semua kontribusi dan saran akan dipertimbangkan. PSSI .

Baca: Persik Kediri Diminta Menghentikan Kompetisi Ligue 1 2020 dan Menggantinya dengan Turnamen Akhir Tahun-Akankah Musim Ini Berlanjut atau Berhenti? Atau terjadi perubahan liga.

Sikap Persib Bandung bukan tanpa alasan. -Menurut Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, La Liga 1 bisa kembali pada Agustus dan diperkirakan akan berakhir sekitar April-Tribun Jabar pada Senin (5/25 / 2020) Laporan-Mei 2021.

Kompetisi musim berikutnya mungkin dimulai pada Agustus 2021.

Mantan pelatih PSM Makassar ini yakin jika turnamen dimulai pada Agustus mendatang, itu adalah sepak bola Indonesia.

Robert Alberts dihubungi melalui aplikasi WhatsAp pada hari Jumat (22 Mei 2020) dan berkata: “Ini akan memberikan pemain asing kesempatan untuk masuk ke Indonesia di jendela transfer.” “Kecuali Selain itu, persiapan timnas akan lebih baik, karena nanti kita bisa lebih patuh pada aturan kalender FIFA. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288