Rio Ferdinand ingat keputusan mantan rekan setimnya untuk menolak jabat tangan Luis Suarez

Home / Super Skor / Rio Ferdinand ingat keputusan mantan rekan setimnya untuk menolak jabat tangan Luis Suarez

TRIBUNNEWS.COM-Banyak momen unik telah terjadi di League One.

Salah satu momen yang tampaknya mudah diingat adalah bahwa Luis Suarez VS Patrice Evra menolak untuk berjabat tangan. Ketika Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada Februari 2012, sebuah insiden panas terjadi.

Sebelum dimulainya pertandingan, kedua tim memainkan pertandingan reguler seperti yang diharapkan. Dulu berjabat tangan di antara para pemain .

Baca: Bukan Luis Suarez, Gerald lebih suka bermain dengan Fernando Torres – Baca: Luis Suarez siap meninggalkan Barcelona, ‚Äč‚ÄčLautaro Martinez Peluang di Camp Nou-Louis Luis Suarez, masih berpakaian di Liverpool, menolak untuk berjabat tangan dengan Patrice Evra.

Mengingat kejadian itu, terungkap bahwa insiden Rio Ferdinand dianggap sebagai masalah besar karena rasisme.

“Evra dari insiden rasis Suarez menunjukkan bahwa keduanya berada dalam posisi yang canggung, dan kemudian saya mengetahui bahwa ini ternyata menjadi masalah besar,” Rio Ferdinand di Manchester Night Kata. -Patrice Evra tiba-tiba meminta Rio Ferdinand untuk memberitahunya apa yang harus dilakukan. Pagi sebelum pertandingan.

“Rio, apa yang harus saya lakukan dalam menghadapi Suarez? Saya sarankan dia menjadi orang yang lebih baik darinya,” kata Ferdinand kepada Evra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288