Pemain naturalisasi gagal memotivasi David Maulana Keder untuk berkiprah di timnas Indonesia U-19

Home / Super Skor / Pemain naturalisasi gagal memotivasi David Maulana Keder untuk berkiprah di timnas Indonesia U-19

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kapten timnas U-19 Indonesia David Maulana menegaskan tidak takut bersaing dengan pemain naturalisasi atau generasi mendatang.

Bahkan, ia mengatakan bagi timnas U-19, hal ini menjadi pendorong dirinya dan pemain lain untuk tampil lebih baik. – “Untuk pemain naturalisasi itu bagus. David mengatakan bahwa dia sangat baik kepada saya dan teman-teman. Dia mengikuti jumpa pers yang diadakan di Hotel Fairmont di Seinayan City, Jakarta pada Selasa (27/10/2020). Ya. Adalah hal yang baik bagi tim untuk berharap menunjukkan keadaan terbaiknya. Tetapi dengan cara yang sporty. Dia menjelaskan bahwa itu baik untuk perkembangan tim. — Untuk ini, dia dan pemain lain sekarang Ikuti saja aturan yang diberikan oleh Shin Tae-yong dan fokus untuk menjaga kondisi fisik rumah masing-masing. Tapi pelatih sudah menyiapkan rencana kebugaran. Oleh karena itu ikuti saja instruksi pelatih. Ia mengatakan berharap kita bisa dari segi tubuh dan bentuk tubuh. Tidak akan terlalu lemah.

Seperti yang kita ketahui bersama, Garuda Muda saat ini berada di garis depan setelah mengikuti dua bulan pelatihan di kamp pelatihan Kroasia. Anak muda berkembang di luar negeri.

Kecuali Jepang dan Korea Selatan , Belanda juga menjadi tujuan utama .

Mempersiapkan timnas U-19 untuk mengikuti Piala Asia U-19 pada 22 Februari 2021 dan Piala Dunia U-20 pada Mei 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288