PSSI belum memastikan tanggal pelaksanaan La Liga 1 Persija akan mempromosikan pertandingan pada Oktober mendatang

Home / Super Skor / PSSI belum memastikan tanggal pelaksanaan La Liga 1 Persija akan mempromosikan pertandingan pada Oktober mendatang

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyetujui peluncuran pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 dalam waktu dekat. Usai pertemuan virtual dengan para pemangku kepentingan di industri sepak bola, langsung dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

PSSI berencana meluncurkan kembali pertandingan sepak bola di Indonesia pada September 2020 atau Oktober 2020. Mengenai kemungkinan pembatalan pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2, PSSI masih belum memberikan bocoran informasi. Saya berharap pertandingan sepak bola di Indonesia kembali digelar pada Oktober 2020.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (Ferry Paulus) mengatakan Oktober dipilih karena dinilai cocok bagi tim-tim Indonesia untuk mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan perseroan. Etisi Liga 1 .

Dalam tiga bulan ke depan, tim Liga 1 akan mempersiapkan gencarnya pertandingan sepak bola di Indonesia.

“Si Persija (mewakili pertandingan) ingin Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus mengatakan:” Bulan Oktober. Saya pikir ini adalah waktu terbaik untuk pertandingan. Persiapan dan pengorganisasian tim-tim ini pasti lebih baik. “Terakhir tentukan format dan regulasi yang akan diterapkan pada pertandingan Ligue 1 dan Liga 2 tersebut.

Dalam waktu dekat, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan mengumumkan secara detail tanggal pertandingan sepak bola Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288