PT LIB Bicara Soal Pembentukan Persib, Organisasi yang Berharap Diboikot Pasca Pembubaran Pasar GBLA

Home / Super Skor / PT LIB Bicara Soal Pembentukan Persib, Organisasi yang Berharap Diboikot Pasca Pembubaran Pasar GBLA

TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, dibubarkannya Passa Mingu di dekat Stadion Rautan Appi (GBLA) Gilara Bandung oleh aparat kecamatan. Diijinkan untuk melakukan bisnis di Stadion GBLA.

Pada saat yang sama, pedagang tidak diperbolehkan lagi menjalankan bisnis di Stadion GBLA. Alhasil, Akhmad Hadian Lukita, CEO PT Liga Indonesia Baru, memberikan sambutan.

Baca: Selama Tidak Ada Penonton, Persib Bandung Bisa Pakai Stadion GBLA.

Setelah itu, Panitia Persib Bandung akan menghubungi pejabat setempat untuk membahas cara mengatasi masalah tersebut. PT LIB juga akan mengunjungi kepolisian di Jawa Barat dan memantau status masalah Persib Bandung.

“Ke depan panitia lokal akan menghubungi pihak berwenang setempat. Kami berencana mengunjungi polisi di Jawa Barat. Kami juga akan memantau situasinya,” kata Hadian kepada tim media, Senin (14/9/2020), termasuk Bolasport.com.

Dia tidak ingin gesekan yang disebabkan oleh emosi sementara. — “Melalui bobotoh, kami juga akan menyampaikan informasi. Ini tidak terduga.” Tutupnya. Karena permasalahan tersebut, maka terjadi pertandingan persahabatan antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Pertandingan Sabtu lalu harus ditunda karena suatu alasan.

Karena tidak ada pertandingan, akhirnya Persib Bandung melakoni pertandingan internal dan dibagi menjadi tim biru dan abu-abu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288