Karena proses naturalisasi Marc Klok, Persija Jakarta kemungkinan akan menambah pemain asing lagi

Home / Super Skor / Karena proses naturalisasi Marc Klok, Persija Jakarta kemungkinan akan menambah pemain asing lagi

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persija Jakarta mendapat berkah tersendiri dari kelancaran naturalisasi gelandang Marc Anthony Klok.

Proses naturalisasi Marc Klok telah mendapat persetujuan dari Pemerintah Republik Indonesia (RI), hanya perlu beberapa langkah untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI).

Marc Klok membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk mendapatkan persetujuan pemerintah untuk mengubah kewarganegaraannya.

Marc Klok sudah mengajukan perubahan kewarganegaraan sejak tahun lalu atau saat semakin memperkuat PSM Makassar (MSM). Setujui transfer kewarganegaraan.

The Kemayoran Tigers dapat menambah pemain asing baru untuk mengisi ceruk pasar yang ditinggalkan oleh Mark Klock. — Ketua Tim Persija Jak arta, Mohamad Prapanca (Mohamad Prapanca) juga sangat senang proses fisik pemilihan Marc Klok berjalan lancar.

“Selamat kepada Marc Klok, dia bisa mendapatkan kewarganegaraan Indonesia lagi,” kata Mohamad Prapanca, Presiden Persija, Rabu, dan Panka sendiri, Rabu (10/7/2020). Saya juga berterima kasih kepada pihak yang terlibat dan membantu menyelesaikan proses naturalisasi gelandang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288