Persija sudah memiliki Marco Motta, membawa Serie A dengan kemampuan spesial

Home / Super Skor / Persija sudah memiliki Marco Motta, membawa Serie A dengan kemampuan spesial

TRIBUNNEWS.COM-Rumor menyebutkan Pesca Jakarta bakal merekrut bek asing untuk Serie A Italia, meski sudah memiliki mantan pemain Juventus Marco Motta. Nasib yang dikejar Ligue 1 2020 masih abu-abu dan kemungkinan akan ditunda lagi.

Baca juga: Kisah reuni Persija dengan Persib: 102 pertemuan, tercipta 238 gol, siapa yang luar biasa?

Meski semua peserta sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November, penyelenggaraan Ligue 1 2020 masih belum jelas karena polisi tidak mengizinkan berlanjutnya musim kejuaraan. Masih mempersiapkan, termasuk Persija Jakarta yang dikenal sebagai Macan Kemayoran, bahkan diam-diam merekrut pemain muda Brasil. Bernama Diogo Santos. Menurut laporan BolaSport.com di Ogol.com, pemain bernama lengkap Diogo Correa dos Santos itu merupakan seorang gelandang sekaligus pemain dari klub keluarganya. Brazil, American Football Club.

Baca juga: Meski Ligue 1 belum jelas, winger Persebaya Irfan Jaya tersenyum cerah-Diogo Santos juga membela tim Brasil lainnya, Flamengo U-20.

Pemain berusia 19 tahun itu muncul pada Kamis (15/10/2020) saat ia sedang menjalani pelatihan militer Soedirman, seperti terlihat pada foto yang diunggah Ryuji Utomo di Instagram. Bisnis transfer di Persija Jakarta sepertinya belum berakhir. Menurut kabar, Persija Jakarta kembali setelah kedatangan pemain asing asal Brasil. Seorang bek akan direkrut dari klub Serie A Italia.

Lihat juga: Shin Tae-yong memutuskan bahwa 3 pemain akan menjadi kapten tim nasional U-19 Indonesia, dan bek PSIS melakukan debutnya — Rudi tahu ini dari pihaknya: “Dewan juga berencana untuk Perkenalkan seorang penjaga gawang asing yang merupakan rekan satu tim dari bek baru Jakarta. “” Kami sekarang fokus pada tujuan jangka panjang. “Dewan boleh menerima permintaan untuk menambah kiper,” General manager Arima Football Club Ruddy Widod. O dikutip Tribun. Menurut Jatim. La Liga 1 2020 gak punya izin polisi, asisten pelatih Arema FC: Lebih banyak kehilangan pekerjaan- “agak bocor, jadi ceritanya Persija kini mendatangkan seorang Serie U-19” calon kiper asing Arema kini adalah dia Friends of the club “, ujarnya pada Kamis, 15 Oktober 2020. Jakarta (Persija Jakarta) sendiri belum memberikan informasi resmi terkait aktivitas transfernya sebelum La Liga 1 2020. Jika rumor Ruddy Widodo benar, maka Percia bakal punya dua bek bermain di Serie A Italia, yakni Marco Motta dan pemain baru 19 tahun. Pemain lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288