Rahmad Darmawan menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah untuk membela diri

Home / Super Skor / Rahmad Darmawan menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah untuk membela diri

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan membenarkan bahwa dirinya saat ini berencana mencalonkan diri sebagai wakil bupati Lampung Tengah. Dalam poster yang baru-baru ini dipasang di jejaring sosial, mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan maju dan bergabung dengan calon bupati bernama Nessy Calvia Mustafa. Sepak bola kembali ke Stadion Aldiron di Pancoran, Jakarta, Sabtu (11 November 2020). Mitra saya untuk survei adalah calon Bupati, “kata Rahmad Darmawan.

” Rencananya memang ada, nanti kita lihat tampilannya. Ini hal baru bagi saya dan saya tidak ingin membuat keputusan sembarangan, “lanjutnya.

Tapi sekarang dia mengakui bahwa dia tidak mengatakan” ya “dan” dia akan tetap memikirkan keputusannya di masa depan. “.

“Ini aku. Beberapa hari terakhir ini perlu waktu bagiku untuk merenung, Istikhoroh. Sekali lagi, terkadang ada hal-hal yang tidak kita inginkan, tetapi waktu akan membiarkan kita mencapainya. Ia terpilih dan terpilih menjadi Pembina RD mengaku tidak ingin terjun ke dunia politik yang biasa disapa orang tersebut. Itu kotor.

Sebaliknya, dia ingin menjadi pemimpin dengan gaya kepelatihan sepak bolanya .

“Jika saya masuk, saya akan (memimpin) seperti pelatih sepak bola.” Jangan terlibat dalam Guzheng, ”

“Jika saya setuju (masih di sepakbola) tetapi posisinya berbeda. Tentunya saya akan menjadi coach, artinya saya akan membawahi perguruan tinggi, SSB, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288