Leonel Messi meninggalkan Barcelona tanpa pembatalan

Home / Super Skor / Leonel Messi meninggalkan Barcelona tanpa pembatalan

TRIBUNNEWS.COM- Keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona tak bisa ditunda atau dibatalkan. Calon presiden klub Barcelona Toni Freixa membuat penilaian. Yang mengejutkan, superstar tim nasional Argentina itu ingin keluar dari klub yang dinamai menurut namanya.

Baca: Lionel Messi Hengkang, Luis Suarez Didiskon, Barcelona Incar Striker Manchester City – Baca: Tantangan Lionel Messi ke Barcelona: Gagal lulus ujian Covid-19 dan kemudian membolos latihan-masalah ini selalu ada.Baru setelah tren yang tidak menguntungkan di Barcelona musim lalu, Messi ingin hengkang-Manchester City menjadi yang terdepan dalam menggunakan jasa Lionel Messi klub. Mengingat Pep Guardiola memiliki hubungan yang erat dengan Messi sebagai ahli taktik warga.

Namun, Manchester City tidak sendirian dalam menggaet pemain berusia 33 tahun itu.

PSG, Manchester United, Inter Milan, Juventus adalah klub yang memiliki keinginan yang sama.

Kondisi yang semakin pelik antara Barcelona dan Lionel Messi telah menimbulkan perbincangan di beberapa kalangan sepakbola.

Termasuk Toni Freixa (Toni Freixa), yang belakangan meyakini harapan Messi untuk hengkang dari Nou Camp, penonton tak bisa lagi berhenti. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288