Dua pemain U-20 Persikabo 1973 bersiap unjuk gigi di timnas U-20 Indonesia

Home / Super Skor / Dua pemain U-20 Persikabo 1973 bersiap unjuk gigi di timnas U-20 Indonesia

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBIN, NEWS.COM, CIBINONG-Persikabo pada 1973 merupakan salah satu tim yang terus melakukan persiapan penuh sebelum kembali ke Ligue 1 pada September atau Oktober 2020 mendatang. — Nama panggilan tim tersebut adalah Laskar Padjajaran, seperti yang kita ketahui bersama, beberapa persiapan telah dilakukan melalui tes cepat terhadap 25 pemain dan ofisial tim yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Pada tahun 1973, tim dokter dan manajemen Persikabo melakukan dua tes cepat terhadap pemain dan ofisial.

Faktanya, 25 pemain dan ofisial dalam tim tersebut dikarantina di tengah kisruh para pemain PMPP, Hambalang, Citeureup, dan Kabupaten Bogor. –Pada tahun 1973, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra menjelaskan bahwa silaturahmi dua pemain dan ofisial di luar Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang d Bekasi (Jabodetabek) terus berlanjut.

“Masih dalam summoning course, jelasnya kita juga harus mencermati dan menaati regulasi di wilayah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bukti pemain U-20

Selain itu, kita juga harus patuhi Ditetapkan bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru berencana untuk menggunakan penerapan pemain U-20 (LIB) saat mereka berencana melanjutkan liga. Persikabo 1973 menyambutnya dengan gembira.Dua pemain Persikabo U-20 1973:

Nama: Muhammad Rifad Marasabessy Tanggal lahir: 7 Juli 1999 Posisi: Bek Kanan

Nama: Dava Aldiansyah Ramadhan Tanggal Lahir: 12 April 2000 Posisi: Bek Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288