Manchester City vs Arsenal Premier League, Thomas Pat dan Tierney tampil mencurigakan, siaran langsung Coke TV

Home / Super Skor / Manchester City vs Arsenal Premier League, Thomas Pat dan Tierney tampil mencurigakan, siaran langsung Coke TV

TRIBUNNEWS.COM-Prediksi Manchester City terhadap Arsenal bisa dilihat di pemberitaan ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberikan berita terbaru tentang Thomas Patty dan Kieran Tierney yang sedang mempersiapkan duel dengan Manchester City. Setelah tamat, di Premier League 2020-2021 Manchester City, Arsenal akan langsung disambut oleh lawan-lawan tangguh.

Manchester City vs. Arsenal di Pekan 5 Liga Inggris akan digelar pada Sabtu (17/10/2020) di Etihad Stadium pukul 23.30 WIb Live Mola TV .

Lihat juga : Kalender Manchester City vs Arsenal Premier League-Nama Aubameyang tersembunyi dibalik transfer Thomas Pat-sebelum Manchester City vs Arsenal, beberapa pemain utama The Gunners siap bermain kembali, ada pula yang tidak Karena berbagai masalah.

Di antara banyak pemain Arsenal, dua berwarna abu-abu, Thomas Patty dan Kieran Tierney. -Thomas Patty yang baru saja direkrut Arsenal dari Atletico Madrid dengan biaya 45 juta pound (sekitar 56 miliar rupiah), karena latihannya yang kurang, masih diragukan bisa bermain melawan Manchester City.

Jika Kieran Tierney masih mengambil resiko “absen dari pertandingan” permainan hebat ini, karena dia harus dikarantina selama 14 hari. -Isolasi dimulai pada usia 6 tahun. Pada Oktober tahun lalu, setelah dianggap telah melakukan kontak dengan rekan setim Skotlandia Stuart Armstrong, yang terakhir dinyatakan positif terkena virus corona.

Silakan baca juga: Tautan siaran langsung Manchester City vs Arsenal, Thomas Partey (Thomas Partey) sedang mempersiapkan debutnya di Liga Premier

tetapi, dalam konferensi pers pra-pertandingan, pelatih Arsenal Mi Mikel Arteta memberikan kabar terbaru tentang kedua pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288