Harapan Il Capitano AC Milan untuk Liga Italia musim depan: San Siro penuh dengan Milanisti

Home / Super Skor / Harapan Il Capitano AC Milan untuk Liga Italia musim depan: San Siro penuh dengan Milanisti

TRIBUNNEWS.COM-Il Capitano (kapten) AC Milan, Alessio Romagnoli berharap Liga Italia kembali pada musim 2020/2014.

Liga Italia atau Serie A akan menjadi tuan rumah pertandingan baru pada 19 September. -Namun, sejauh ini, Liga Utama Sepak Bola Italia (FIGC) belum secara resmi memutuskan pertandingan (dengan atau tanpa penonton).

Seperti yang kita semua tahu, sejak Liga Italia dimulai kembali musim lalu, permainan telah dimainkan setelah penutupan. Alias-bukan publik.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Mengaku Telah Perpanjang Kontraknya di AC Milan, Mino Raiola: Ini Bohong

Baca: Jika negosiasi tidak berjalan lancar, Ibrahimovic sudah sepakat memperbarui AC Milan — situasi ini sepertinya belum menjadi titik terang sejauh ini. Namun, klub-klub sudah mulai bersuara agar suporter setia bisa menyaksikan pertandingan musim depan.

Kapten AC Milan Alessio Romagna pun melontarkan komentar senada. — Pemain asal Italia itu berharap pertandingan Serie A bisa digelar di keramaian di masa mendatang. –Ropp Magnoli pun mengaku merindukan laga kandangnya ditempati oleh warga Milan (julukan suporter AC AC), dan seluruh stadion San Siro penuh. — “Saya harap kami bisa melihat stadion musim depan. San Siro (Siro) penuh dengan tim Milan, pendukung kami. Saya menantikannya.” Kata Romagnaelli. Musim berikutnya akan berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288