Herwin Tri Saputra mengatakan kesulitan untuk terus mengikuti kompetisi Ligue 1 2020 akan berkurang.

Home / Super Skor / Herwin Tri Saputra mengatakan kesulitan untuk terus mengikuti kompetisi Ligue 1 2020 akan berkurang.

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Herwin Tri Saputra meyakini kompetisi Ligue 1 2020 yang akan digelar pada Oktober tahun depan tidak akan mengalami tekanan terus menerus. Dijelaskan pada tahun 1973 bahwa dia tidak begitu gugup. Ligue 1 2020, karena sistem downgrade tidak diterapkan. Hvin mencontohkan, permainan tanpa sistem degradasi akan sedikit mengurangi permainan di lapangan hijau.

“Jika tidak ada degradasi, saya kira tidak akan ada tantangan atau kekuatan juang bagi masing-masing tim untuk bertanding,” jelasnya.

“Menurut saya meski pasti ada sebagian orang yang menganggap tidak ada degradasi, tim musim depan masih bisa mengikuti musim depan di level tertinggi sepakbola Indonesia,” tambahnya. -Di saat yang sama, Herwin mengatakan bahwa staf kepelatihan masih fokus memberikan program latihan untuk memulihkan kesehatan fisik para pemain. Herwin mengatakan pemberian program latihan fisik dan pertandingan Ligue 1 2020 sudah tidak bisa dipisahkan selama tiga bulan. Karena pandemi Covid-19, pemain harus beradaptasi kembali selama pertemuan dan pelatihan.

“Sejauh ini progres latihannya sangat bagus, um. Setelah tim ditutup, sekarang kita kembali fit,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288