Persib News-Ravil mulai bergaul dengan tim senior di bawah bimbingan Robert Alberts

Home / Super Skor / Persib News-Ravil mulai bergaul dengan tim senior di bawah bimbingan Robert Alberts

TRIBUNNEWS.COM-Menjelang kompetisi Ligue 1 2020, klub peserta termasuk Persib Bandung sudah mulai mengadakan kursus latihan bersama saat terjadi pandemi corona.

Persib Bandung patuh pada regulasi kesehatan pemerintah dan menjalani pengujian secara cepat, guna memastikan para pemainnya bebas virus yang berasal dari Wuhan, China.

Kompetisi Ligue 1 2020 akan merumuskan peraturan baru untuk berpartisipasi dalam pemain U-20 di bawah usia 20 tahun. Hal ini untuk mendukung para pemain Indonesia U-20 berpartisipasi di Piala Dunia 20-20 U-20 mendatang.

Seorang staf Persib Bandung merasakan suasana tim senior mulai menyatu dengan Supardi Nasir dan rekannya, Ravil Shandyka Putra. -Membaca: Zalnando Langsung Ingin Putus Hubungan Dengan Persib Bandung, Tegaskan Jadwal Liga 2020-Bacaan: Fabiano Beltrame Ingin Persib Bandung Juara Ligue 1, Soal Soal Soal Sepatu Gantung-dalam Robert René Pengetahuan Robert Rene Alberts, pelatih Persib Bandung, dan pemain lulusan Pusdiklat Persib pun mulai mengapresiasi keramahannya dengan tim senior. Dia dibesarkan di tim.

“Alhamdulillah, mungkin kami harus berterima kasih kepada para lansia, dan kami bertiga sudah mulai beradaptasi,” kata Lavelle. Dengan cara demikian, R Avil pun merasakan banyak perkembangan di bidang ilmu sepak bola setelah menjalani sesi latihan bersama tim senior Persib.

Mengikuti rencana pelatihan, suasana hangat dan nyaman membuatnya menikmati setiap menit dalam hidupnya. ‘latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288