Hasil Premier League, debut mencetak gol dan assist, Ben Chilwell menyamai rekor Deco dan Morata di Chelsea

Home / Super Skor / Hasil Premier League, debut mencetak gol dan assist, Ben Chilwell menyamai rekor Deco dan Morata di Chelsea

TRIBUNNEWS.COM-Ben Chilwell mencetak gol dan memberikan assist pada pertandingan pertama Chelsea di Liga Inggris.

Ketika Chelsea memenangkan kemenangan luar biasa dari Crystal Palace di Stamford Bridge pada hari Sabtu, pemain Inggris itu melakukannya (3/10/2020) .

Berkat dua pertandingan yang dimenangkannya untuk tim Kontribusi gol tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan 4 gol yang belum terselesaikan. Pemain ketiga Chelsea melakukan ini. Itu adalah pertandingan pertamanya.

Baca: Fakta Menarik Pertandingan Chelsea Lawan Crystal Palace, Makna Gol Pertama Cerver dan Dua Lemparan Bebas Joelkinho

Baca: Penjelasan Frank Lampard Mengapa Timo Werner tidak berpartisipasi dalam adu penalti? Deco dan Alvaro Morata pernah melakukan hal yang sama sebelumnya, mencetak gol dan berpartisipasi dalam pertandingan pertama Chelsea.

Deco melakukannya pada Agustus 2008, sementara Morata berada di gelaran selama sebulan pada 2017.

Selain itu, gol pertama Chelway juga menjadikannya tim Premier League Chelsea. Pemain ke-23 yang mencetak gol dalam debutnya.

Sejak terakhir kali Paul Hughes bermain melawan Chelville, Chelwell menjadi orang Inggris pertama yang melakukannya. Derby County pada Januari 1997. Daerah). Empat gol kemenangan Chelsea melawan Crystal Palace diciptakan oleh Ben Chiwell (50 ‘, (66’) dan Jorginho (78 ‘, 82’). Tak ayal membuat Chelsea Ben Di Liga Inggris musim ini, dia bisa mencetak tiga poin pertama di kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288