Mundur dari PSSI dan Shin Tae-yong, TC Korea Selatan bagus, tapi harus rangking pertama di Indonesia

Home / Super Skor / Mundur dari PSSI dan Shin Tae-yong, TC Korea Selatan bagus, tapi harus rangking pertama di Indonesia

Mochamad Iriawan, Presiden TRIBUNNEWS.COM-PSSI, menjelaskan alasan dan pertimbangan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan perjalanan ke Indonesia terlebih dahulu. Korea Selatan menurut permintaan Shin Tae-yong.

Namun, untuk memenuhi persyaratan Shen Taiyong, PSSI memiliki pertimbangan dan alasan tersendiri.

Mochamad Iriawan berkumpul pada jumpa pers pembahasan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (3 Juni 2020) di Kemenpora, Senayan, Jakarta Kantor tersebut mengungkapkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan Shin Tae-yong.

Saat virtual meeting, Mochamad Iriawan mengundang Shin Tae-yong untuk hadir. Kirimkan peta jalan ke tim nasional segera. Indonesia.

“Dia selalu bertanya kepada timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan. Tapi saya bilang:“ Kalian harus kesini dulu. “Kami berharap dia bisa berada di Indonesia pada minggu kedua Juli. Kata Mochamad Iriawan setelah BolaSport.com juga ikut dalam pertemuan tersebut.

Hal ini diwajibkan PSSI karena pihak federasi ingin membicarakan jadwal timnas dengan Shin Tae. -yong untuk lebih bebas berdialog., Shen Taiyong memimpin tiga level timnas yang berbeda, yakni U-19, U-23 dan Timnas senior.

Datang ke Indonesia, bicara langsung tentang kelanjutan timnas Itu yang terbaik-bahkan PSSI sedang mempertimbangkan pengiriman pemain timnas U-19 yang membutuhkan TC ke Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288