Ligue 1 2020 ditunda, Dr. Bayankara: para pemain segera kehilangan kondisi mentalnya

Home / Super Skor / Ligue 1 2020 ditunda, Dr. Bayankara: para pemain segera kehilangan kondisi mentalnya

Laporan wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Dokter Klub Sepakbola Boyangkara, Muhammad Yusuf Zulfikar mengungkapkan bahwa para pemain Klub Sepakbola Boyankara Mengetahui usai laga liga La Liga 1 2020 ditunda, kondisi mentalnya semakin menurun. , Pemain Bhayangkara FC tutup selama tiga hari akhir pekan lalu.

Setelah itu, Indra Kahfi menunggu untuk kembali berlatih bersama sambil menunggu pembukaan final Ligue 1 2020.

Baca: Bhayangkara FC masih berharap Ligue 1 2020 terus berlanjut- “Secara mental, ini harus diubah karena bersemangat dan tampil bagus di awal. Tapi tiba-tiba ada kabar bahwa Ketika tahu akan menyerah, mereka akan menunda Ligue 1. Dr. Yusuf menghubungi Tribunnews pada Jumat (10/9/2020). Dr. Yusuf mengatakan pola pikir harus diubah, oleh karena itu pelatihan ditutup selama tiga hari untuk memulihkan mentalitas mereka. Alasannya. Mereka secara aktif yakin bahwa liga akan kembali. Mulai 1 November. Mereka memulai latihan lagi. ā€¯Sambungnya.

Bacaan: Menunggu pertandingan La Liga 1 dimulai, Bhayangkara FC beralih ke latihan intensitas menengah

Dalam latihan ini, dr Yusuf menyampaikan bahwa rencana latihannya tidak lagi sesulit dulu. — Pemain lebih fokus menjaga kondisi fisik dan berlatih dengan cara yang menyenangkan, hal ini harus dilakukan untuk menjaga emosi pemain yang masih menunggu kepastian. persekutuan.

“Jika latihannya masih sama setiap hari, tapi akan lebih menyenangkan melakukannya, agar tidak bosan sebelum menunggu liga memutuskan apa yang harus dilakukan,” terangnya. Mengetahui hal itu Brigade Penjaga telah bersiap sejak awal September.

Indra Kahfi dan lainnya mengikuti rencana dari pelatihan olahraga hingga pelatihan taktis yang diusulkan oleh Paul Munster selama satu bulan. Pada pertandingan pertama dengan Persita Ta Nglang, Bayankara Football Club mengalahkan Pesja Jakarta 1-0 dan memenangkan pertandingan modal yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288