PT LIB bertemu dengan sponsor dan akan membantu klub Ligue 1

Home / Super Skor / PT LIB bertemu dengan sponsor dan akan membantu klub Ligue 1

Liputan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyadari bahwa penundaan Ligue 1 2020 hingga Februari 2021 akan berdampak besar bagi klub dan sponsor. Hari ini, kami berkomunikasi dengan sponsor dan beberapa pihak lain untuk mencari solusi.

“Harus ada dampaknya. Kami akan berkomunikasi dengan semua pihak mulai besok,” kata Akhmad Hadian Lukita kepada wartawan, Minggu (11 Januari 2020).

“Komunikasi ini termasuk sponsor karena Ligue 1 kembali ditunda”, a-

Bersamaan dengan itu, terkait permintaan klub agar PT LIB bisa memberikan grants atau bantuan kepada klub yang sudah disiapkan, kata Lugita , Partainya akan melakukan yang terbaik.

Sejauh yang kami tahu, klub Ligue 1 khususnya klub di luar Jawa akan menempati basis masing-masing di Jawa di Amerika Serikat sebelum Ligue 1. Pangkalan tersebut seharusnya mulai bergulir pada 1 Oktober 2020.

Namun, dua hari lalu, karena alasan polisi, PSSI dan PT LIB mengumumkan penundaan hingga 1 November. lisensi.

Saat pers rilis, beberapa klub masih berlatih di Pulau Jawa.

Namun, kabar terbaru pekan lalu, PSSI dan PT LIB kembali mengumumkan perpanjangan waktu. Ini akan menjadi Februari 2021. Segera pulang. Lukita mengatakan: “Karena jadwal yang tidak jelas, mereka mengaku mengalami kerugian.” “Kalau terkait dukungan, maka PT LIB tentunya akan berusaha melakukannya, karena ini harapan klub saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288