Saat timnas Indonesia U-19 menghadapi Kroasia, PSSI meminta agar Shen Taiyong berubah

Home / Super Skor / Saat timnas Indonesia U-19 menghadapi Kroasia, PSSI meminta agar Shen Taiyong berubah

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kekalahan Bulgaria 3-0 pada laga pertama Kejuaraan Trial Kroasia dijadikan bahan evaluasi PSSI Evaluasi.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan: PSSI mengirimkan pemberitahuan pembebasan kepada Shin Tae-yong melalui direktur teknis Indra Sjafri.

Pokoknya malam ini, Indonesia akan menghadapi tuan rumah dengan ranking FIFA lebih tinggi dari Bulgaria. Baca: Prediksi Lineup Timnas U-19 Indonesia Malam Ini untuk Kroasia: Witan-Beckham Starter

“Kami tahu Kroasia bukan tim level rendah, um. Lebih tinggi dari Bulgaria, tapi kami melakukan yang terbaik Iriawan kepada Wisma Kemenpora, Senayan dan Jakarta pada Selasa (8/9/2020).

“Kemarin kemarin kita melewati Indra Sjafri untuk menilai Shin Tae-yong untuk kemungkinan perbaikan. Dia menjelaskan. Secara fisik, jika ada kemajuan akan terus mendapat pelatihan Shin Tae-yong. Zainudin Amali dari Iriawan juga bertanya kepada Indonesia Masyarakat bersabar dan tidak memberikan komentar negatif atas tanggapan Garuda Muda selama masih dalam masa uji coba. -Itu juga sering memberikan motivasi bagi Witan Sulaeman dan lainnya. Agar bisa tampil terbaik dan berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Kami ingin penonton menjadi Mereka berdoa. Jadi mereka menyemangati kami karena mereka juga anak-anak kami. Mereka baru bertemu selama dua bulan, dan antusiasme mereka luar biasa. Kata Iriawan (Iriawan .

). Tadi saya tunjukkan kalau dada Garuda Merah Putih lebih besar dari namanya di punggung. Piala Dunia U-20 Indonesia Oktober 2020 dan 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288