Enam tim baru akan bertanding melawan timnas U-19 Indonesia dalam laga senior TC di Kroaia

Home / Super Skor / Enam tim baru akan bertanding melawan timnas U-19 Indonesia dalam laga senior TC di Kroaia

TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia U-19 memperpanjang masa training camp (TC) di Kroasia, kali ini sudah ada enam tim baru yang menunggu untuk menggelar laga uji coba. Cari lawan tes baru jika dia meninggalkan Kroasia. Pergi ke Turki untuk mengatur komite teknis dan pertandingan uji coba.

Namun, Federasi Turki, yang telah merespon dengan baik kedatangan tim Eagles Nusa Tara, tidak dapat menjamin penyelenggaraan pertandingan atau pertandingan uji coba. -19 Indonesia terus berada di Kroasia, PSSI sedang mencari lawan tangguh dari Asia dan Afrika-dengan PSSI ini, tim asuhan Shin Tae-yong memilih untuk menahan mereka di Kroasia dan hanya pindah ke kota.

Bahkan Bagas Kaffa dan temannya-temanku tidak mendapatkan pelatihan karena dia baru pindah ke kota.

Nova Arianto, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, mengatakan usai jeda pemain baru akan kembali berlatih pada Minggu (10 April 2020).

“Kami akan melanjutkan latihan pada Minggu (4 Oktober 2020). Kami sudah memberi istirahat kepada pemain sebelumnya karena kami sudah pindah kota,” kata Nova Arianto, Sabtu (10/3/2020). Tim Media 19 Indonesia-Meski baru pindah ke luar kota, ternyata sudah ada enam tim yang menunggu timnas U-19 Indonesia bertanding. Ikuti kompetisi tes.

Nova Arianto mengatakan ada enam tim baru yang harus dihadapi, tapi untuk lawan, dia tidak mau terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288