Hussein El Dor, penghenti pintu elastis Mensas PSM, menambah kepercayaan diri pelatih

Home / Super Skor / Hussein El Dor, penghenti pintu elastis Mensas PSM, menambah kepercayaan diri pelatih

TRIBUN-TIMUR.COM-Hussein El Dor (Marquesas) tampaknya telah menjadi salah satu pemain utama PSM di Makassar musim ini.

Sejak dia merekrut Laskar Pinisi pada awal Januari, Hussein telah menjadi satu-satunya pemain yang belum pernah diganti di semua pertandingan PSM musim ini.

Warga Libanon telah berpartisipasi dalam delapan pertandingan resmi di PSM musim ini.

Tiga pertandingan di Ligue 1, lima pertandingan di Piala AFC, termasuk dua kualifikasi.

Hussein bermain total 720 menit. Ini berarti dia selalu memasuki lineup awal dan belum pernah diganti dalam permainan.

Para pemain yang berpartisipasi dalam uji coba Barito Putra 2016 juga tampil sangat baik. Dia secara resmi bermain melawan PSM dan hanya mengalahkan kursi Tampines Rovers di Piala AFC – sisanya dari Hussein mencetak empat kemenangan dan tiga kali imbang di PSM, dan lebih banyak gol dicetak di PSS Sleman Sleman pada upacara pembukaan Ligue 1. Tanda yang menarik dari pemain terakhir untuk berpartisipasi di liga Malaysia adalah bahwa meskipun ia adalah pemain yang paling banyak bermain, cukup bersih untuk hanya menerima kartu kuning.

Bahkan, awal musim ini, PSM memenangkan banyak kartu kuning dan merah di Ligue 1 dan AFC.

Catatan ini juga meningkatkan kinerjanya ketika Hussein masih membela Perak FC di Liga Malaysia musim lalu.

Pria 190 tahun berusia 25 tahun itu bermain setengah musim di Jerman. Rack FC, hanya bermain 6 pertandingan, total 530 menit waktu pertandingan.

Hussein mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk menanggapi kepercayaan pelatih kepadanya, terutama manajemen PSM yang merekrutnya.

“” Jika Anda terus memiliki kepercayaan diri dalam memainkan permainan, maka setiap pemain akan sangat senang. Hussein baru-baru ini mengatakan: “Saya akan menanggapi kepercayaan diri dengan memberikan hasil terbaik untuk tim.”

Artikel ini diposting di tribun-timur.com dan judulnya adalah Hussein El Dole (Hussein El Dor) adalah pemain tak tergantikan di bidang PSM Kementerian Pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288