Lionel Messi tidak dibela otoritas Divisi Satu Spanyol, tapi malah tambah bingung: berani menyeret Barcelona ke pengadilan?

Home / Super Skor / Lionel Messi tidak dibela otoritas Divisi Satu Spanyol, tapi malah tambah bingung: berani menyeret Barcelona ke pengadilan?

TRIBUNNEWSWIKI.COM-Legenda pertarungan antara Lionel Messi dan manajemen Barcelona sudah dimulai.

Perang ini dipicu oleh kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017. Setelah itu, Valvede dibubarkan hingga Nelson (musim Mr. 2019-20.

Lionel May West (Lionel Messi) dan sejumlah pemain senior meyakini bahwa manajemen Barcelona tidak bisa mencapai keinginan mereka, mulai dari memilih pelatih hingga merekrut pemain. – Selama ini, manajemen Barcelona pun tak segan-segan berpegang pada para pemain, terutama Lionel. Idealisme atau pandangan yang kerap diungkapkan Lionel Messi justru bertolak belakang.

Faks atau email pengunduran diri Lionel Messi muncul beberapa hari lalu, yang memperburuk nama klub Kehilangan Permusuhan dua kubu Los Cules.

Baca: Ketua Barcelona Congarico dan Ronald Coman Lionel Messi (Lionel Messi) bakal hengkang Sebagian besar-salah satu kendala hubungan antara Lionel Messi dan Barcelona adalah klausul rilis dan klausul transfer bebas dalam kontrak. Ontrak .

Pija Messi ( Piha Messi) Diperkirakan klausul rilisnya akan berakhir pada Agustus atau di akhir musim 2019-20. -Baca selengkapnya —>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288