Tunggu setahun lagi, Manchester City akan menyusul Lionel Messi (Lionel Messi)

Home / Super Skor / Tunggu setahun lagi, Manchester City akan menyusul Lionel Messi (Lionel Messi)

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, klub asal Inggris di Manchester itu belum menyerah untuk mewujudkan mimpinya memperkenalkan superstar Barcelona, ​​Lionel Messi.

Salah satu cara yang diharapkan City of Manchester untuk mengambil tindakan ini adalah menunggu lebih dari setahun. -Ini artinya Manchester City pasti akan memperbarui kontrak mereka dengan Messi pada musim panas 2021. -Baca: Keputusan Lionel Messi untuk bertahan akan memberi Luis Suarez kesempatan pindah ke Juventus

Bacaan: 4 Lionel May Performa positif West bertahan dari Barcelona: gol, asisten, jaminan pendapatan bisnis – kesabaran semacam ini tampaknya memiliki efek terbesar. Pasalnya, kontrak Messi dengan Barcelona akan efektif dihentikan pada musim panas 2021.

Alhasil, jika Messi ingin hengkang dari Barcelona, ​​pihak klub tidak memedulikan ketentuan kesepakatannya.

Karena Messi akan mendapat free transfer musim depan. pertemuan.

Berita Manchester City tak merelakan syarat penandatanganan Lionel Messi yang dikomunikasikan salah satu media ternama, Euro Sport, khususnya cabang Spanyol. — Menurut laporan Euro Sport Spanyol, Manchester City yakin akan melanjutkan negosiasi dengan Messi. Pelatih Manchester City juga memiliki kesempatan untuk berbincang dengan para pemain, karena kontrak Messi tinggal enam bulan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288