Andy Setyo Nugroho mengikuti semua pelatihan tim kepelatihan Persikabo tahun 1973 tanpa ada kendala

Home / Super Skor / Andy Setyo Nugroho mengikuti semua pelatihan tim kepelatihan Persikabo tahun 1973 tanpa ada kendala

Laporan Yudistira Wanne dari TribunnewsBogor.com-Bogor Tengah Tribunnews.com-Andy Setyo Nugroho mengaku kembali berlatih bersama Persikabo pada 1973 tanpa ada masalah.

Bek tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut menjelaskan bahwa dirinya langsung mengikuti menu latihan lengkap yang disediakan tim kepelatihan.

Dalam latihan tertutup yang diselenggarakan Stadion Pusdikzi Bogor Tengah, Selasa (14/7/2020), Andy menjelaskan bahwa dirinya langsung beradaptasi dengan rekan setimnya yang tergabung dalam tim lebih dulu.

“Untuk beradaptasi tidak ada masalah. Saya akan ikuti instruksi dari seluruh staf pembina, apalagi setelah sekian lama bersama, untuk memulihkan kesehatan” ujarnya. Selain itu, Andy berharap bisa kembali memberikan kontribusi sebesar-besarnya untuk tim Bumi Tegar Beriman.

Meski tidak menetapkan target tinggi, Andy juga berharap timnya bisa meraih hasil yang memuaskan. Dijelaskan: “Saya berharap tim Persikabo pada 1973 bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan. Tahun ini mereka bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik dari musim lalu. Silvio Escobar mengaku di tahun 1973 sangat senang karena kompetisi Ligue 1 2020 mundur pada bulan Oktober.

Ia juga fokus pada persiapannya melalui latihan agar bisa memainkan kemampuan permainan terbaiknya. Ia menjelaskan bahwa saya Akan dipersiapkan dengan matang melalui personal training dan coaching team training. Selain itu, Escobar tidak ingin mempersoalkan pertandingan Ligue 1 2020 yang akan dilanjutkan tanpa sistem downgrade .- “Dia pasti akan bertahan. Hal ini sangat mengasyikkan, karena semua tim sangat ingin memenangkan perlombaan atau ingin sukses dalam perlombaan. Makanya saya kira persaingan akan tetap tegang meski tanpa degradasi, ”terangnya. Laga Ligue 1 2020 memutuskan dilanjutkan pada 1 Oktober, tanpa penonton.

PT Laga Indonesia Baru (LIB) La mengeluarkan Letter 244 / LIB-COR / VII / 2020 yang diperkuat oleh tim La Liga 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288