Inter Milan ditutup melawan Lionel Messi. Mengapa?

Home / Super Skor / Inter Milan ditutup melawan Lionel Messi. Mengapa?

TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan sudah menyatakan akan menutup pintu Messi dan tidak akan menandatangani kontrak dengannya. Messi mengungkapkan harapannya setelah meninggalkan Barcelona, ​​ia melakukan diskusi ekstensif tentang masa depan Messi. Ada pula calon klub baru, Lionel Messi (Lionel Messi).

Di antara banyak klub, Inter Milan adalah salah satu nama yang paling sering disebut. — Meski belum bisa dipastikan klub mana yang akan dituju Lionel Messi, Inter Milan sudah menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik mendatangkan pemain Argentina.

Baca: Sosok Lionel Messi di Milan, Diperkuat Bos Inter Milan?

Inter Milan telah menutup pintu untuk Lionel Messi dan memastikan bahwa dia tidak akan mengontraknya di bursa transfer musim ini karena alasan finansial.

“Yang bisa saya katakan adalah tidak mungkin bertemu Messi di Inter Milan. Belum pernah ada negosiasi dalam bentuk apa pun,” kata manajer Inter Milan Piero Ausilio kepada Football Italia. .

“Jawaban paling tepat untuk semua ini adalah bahwa Inter Milan jelas tidak mampu melakukan negosiasi semacam ini. Transfer karena ekonomi di luar kemampuan kami.”

“Semoga ini akan menjadi yang terakhir kalinya bagi orang-orang Bicara tentang negosiasi yang sebenarnya tidak pernah dilakukan orang, ”ujarnya.

Mengingat label Lionel Messi tidak berfungsi, Oscilio sangat masuk akal. Di Inter Milan, Luis Suarez dari Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288