Prediksi Cepat Pemain Liga Europa Wina Vs Arsenal, SCTV Siaran Langsung Pukul 23.55 WIB

Home / Super Skor / Prediksi Cepat Pemain Liga Europa Wina Vs Arsenal, SCTV Siaran Langsung Pukul 23.55 WIB

TRIBUNNEWS.COM-Berikut prediksi lineup Liga Europa antara Fast Vienna vs Arsenal.

Pekan pertama babak pertama Grup B Uni Eropa mempertemukan Fast Vienna vs Arsenal pada Kamis (22/10/2020). Vienna Fast vs. Arsenal akan digelar di Allianz Arena di SCTV pukul 23.50 WIB.

Baca juga: Lima Fakta Menarik Kekalahan Real Madrid dan Atletico Madrid di Liga Champions

Baca juga: Prediksi Pemain Liga Europa Celtics vs AC Milan, Siaran TV Langsung, Waktu: 2 : 00 WIB

Mikel Arteta berpartisipasi di UEFA Europa League pada pertandingan ini-Mikel Arteta mengaku sangat senang karena pasukannya bisa mengikuti UEFA Europa League dan menerima tiket untuk kejuaraan Piala FA. — “Setelah musim yang sulit, kami sangat senang bisa bermain lagi di Eropa.” Dikutip Amirta di situs Arsenal. “Kami harus memenangkan Piala FA untuk mendapat hak bermain di sini. Dia menambahkan: “Ini adalah hadiah besar bagi kami. “”

“Kami ingin memaksimalkan efektivitas kami dan berpartisipasi dalam semua pertandingan yang kami ikuti. Tujuan kami adalah untuk menang.

Mantan asisten Manchester City Pep Guardiola juga percaya pada Arsenal Kualitas permainan.

Keyakinan Arteta adalah bahwa Mustafi (Skhodran Mustafi) kembali karena cedera jangka panjang. — Lihat juga: Siaran langsung Tottenham di Liga Eropa dapat dipesan, Mourini Rotasi tim Austria, Kane Sonn-lihat yang lain: Prediksi lineup Celtic dan AC Milan di Liga Eropa-Carl Hanoglu absen, Rossoneri mengandalkan Ibrahimovi aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288